manusia seperempat idiot

nama gw angga,gw lahir di tasik malaya,bandung.gw kecil di bandung dan besar di lampung.
waktu gw kecil,gw tumbuh layak ny ank" kecil biasa ny,cm yg ngebedain gw ama ank" yg laen ny
gw kecil ny bangor ny gk ketulunagan,ampe" waktu gw TK gw pernah dikencang ama emak gw karna ngebolos skolah,gw blng ny ama guru gw pamit mau ngadirin undangan sodara gw yg sunatan,guru ny percaya aja,bukan slh gw 100% dung klo gw gebolos,dasar guru ny aja bego.pas nyampe d rumah pas ada emak gw,gw d tny ama emak gw"ujang koh udah pulang"trus gw jwb sambil nangis"ujang gk mau skolah"langsung emak gw ngambil tambang ama sapu bwt ngiket gw trus gw di babuk mk sapu ampe gagang ny patah,ini beneran sob gw kgx ngarang...,ini real,don't at home,hehe ^_^
gw kecil bangor tp cengeng bngt sumpah,cengeng ny gk ketulungan jg,hampir sm ama badung ny.tp itu kan gw waktu masa kecil,skarang gw udah gede' udah tau mn yg baik dan yg buruk bwt gw,walau kadang" ms suka kebalik...,
jujur gw org ny pemalu bngt walau kadang malu"in jg si,gw ketemu sm mantan aja ms malu bngt (pemalu bngt ya),
gw ini org sunda tulen,walu ada darah keturunan inggris ny dr raja wiliem dikit tp gw tetep ngaku klo gw ini sunda tulen,tp knp kenyakan org nganggep gw ini gk ada mirip" ny sm muka org sunda???,malah ada yg ngira gw ini org batak lah org lampung lah orng inggris lah dan seterus ny,nah loohhh!!!???
disini gw mau klarifikasikasi kalo gw ini sunda 100%,ibu gw lahir di lampung dari garis keturuna sunda aki (embah)  gw yang org bandung asli,nah klo bapak gw asli org lingga parna,tasik malaya,bandung.jd bwt org" yg udah nganggep gw org lampung lw org salah besar...hehe
bnyk jg yg blang gw ini freak,karna kekonyolan gw,gw aja gk tw di mn letak konyol gw???pernah ni gw maenan upil sm adek gw,adek gw nangis karna mulut ny gw kasih upil,,konyol ny di manaaaaaaaaaaaaaaaa??????,gw bngung jd ny sm org yg ngejatch gw idiot...
capek nulis mulu udahan lhhh....



Komentar

Postingan Populer