display:scroll; position:fixed; bottom:30px; right:0px;">


Sabtu, 06 Juli 2013

pancamove on wabah penyakit dikalangan anak muda

Move on adalah sebuah istilah yang populer di generasi muda sekarang. Artinya kurang lebih adalah melupakan apa yang telah lalu dan menatap masa depan. Istilah ini lebih sering diterapkan terhadap orang yang patah hati dan sulit melupakan mantannya. “Ayo move on, lupakan dia, masih banyak cewe lain yang layak kamu cintai”, begitu kurang lebih contoh penggunaanya.
Blog sebagai sebuah media tempat pemiliknya mencurahkan hati, sangat sering diisi dengan tema-tema cinta, patah hati, dan move on. Entah itu fiksi atau kisah nyata, entah itu murni imajinasi atau sebenarnya curhat yang terselubung.
Ini dia beberapa alasan kenapa move on tidak harus memiliki kekasih baru yang  Wolipop himpun lewat survei:
- Yang terpenting adalah selalu terlihat bahagia.
- Yang move on hatinya, bukan statusnya.
- Cepat punya kekasih baru, dikhawatirkan hanya untuk pelarian.
- Belum dikatakan move on jika pikiran dan hati masih memikirkan mantan, padahal sudah memiliki kekasih baru.
- Kalau ‘harus’ berarti memaksakan diri.
Oleh karena itu biar yang berlalu menjadi masa lalu tetap lah menatap masa depan yang masih panjang dan cerah :lol:dan ingat :

YANG LALU BIARLAH BERLALU SESUNGGUHNYA YANG BARU AKAN DATANG
Life Must Go On, Let The Past Be The Past…!!! 



Jumat, 14 Juni 2013

CORETAN INDAH BERSAMA KALIAN

masa" SMA itu adalah masa" yg paling indah bngt menurut gw di bandingkan masa" SMP atou masa" SD,hehe...
knp gw bisa blang ky gtu,coz gw pernah ngerasa gmn rasa ny atmosfir di sma yg sanagt menyanangkan yg di penuhi dngan kebersamaan yg erat...,
ini foto" masa sma gw:





































kini semua tinggal kenangan manis bersama kalian semu kawan terbaik ku ^_^'

Kamis, 13 Juni 2013

lebih baik sakit hati dr pada sakit gigi...

sakit gigi kgx enak bngt,,,
bnyk org blang klo sakit hati itu lebih sakit dari pd sakit gigi,itu salah besar...
dr gw sakit gigi akhir ny gw pny inspirasi bwt nulis blog ini dah skalian mendapat kan pencerahan dr pendapat kebanyakan orang bahwa SAKIT HATI LEBIH SAKIT DARI SAKIT GIGI.

sakit gigi itu hal yg paling menyakit kan bg diri gw,knp gw bisa blang ky gtu coz gw lagi skt gigi.., :(
klo di banding kan sm sakit hati,karna gw udah bosen sm nama ny sakit hati,jd sakit gigi lebih di preoritaskan,haha..

dan gw kurang setuju sm lagu ny alm,maggyZ yang blang klo"lebih baik sakit gigi dr pd sakit hati" ini penafsiran yg salah klo menurut gw,coz klo skt hati itu ms bisa di sembuhin sendiri tp klo elo udah sakit gigi elo musti ke dokter lah ke apotek lah bwat cari obat saki gigi dan ms bnyk lg dah...
Satu lagi, kalau sakit gigi, Masyaallah :O mau tidur pun susah. Begini salah, begitu salah pokok nya serba salah dan bawaan ny png emosi mulu ky cwe lg dapet,hheheh...

jd inti ny sakit gigi itu lebih sakit dr sakt hati,titik. :),dan gw gk setuju sm lirik ny alm.maggyZ,hehe
mungkin klo di ganti lirik ny jd,"Dari pada saki gigi, lebih baik sakit hati ini".hahaha...

kalau sobat gimana?? Pilih sakit hati atau sakit gigi?????
 hayoooo.... ^_^ 






Minggu, 02 Juni 2013

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

perbedaan antara pacaran,LDR,sm jomblo itu ternyata gk beda" amat...
ni gw ksh tw sblm ny ldr itu apaan LDR, artinya adalah Long Distance Relationship. Dan jika lw gx ngerti, itu artinya anda masuk golongan yang ketiga. Semoga anda tidak merasa tersindir dengan ini, haha!) Tapi kali ini lebih cenderung ke perbedaannya bukan statusnya sebagai pacaran, LDR dan Jomblo. Oke langsung aja disimak dibawah ini, cekidottt...

pacaran : ketawa bareng
LDR : ketawa di telepon
jomblo : ketawa karna liat di cermin,”Astaga gue hina banget!”

pacaran : ntar malam mingguan
LDR : nunggu bulan depan
jomblo : hari ini hari apa ya???

pacaran : boros duit
LDR : boros pulsa
jomblo : boros sabun

pacaran: asik besok malam minggu

LDR: asik minggu depan sayang pulang
jomblo: ah semua hari sama aja, malam minggu?? uda lupa tuh!

pacaran : nyanyiin lagu buat pacar
LDR : buat lagu untuk pacar
jomblo : ngamen di perempatan

pacaran : ketik sms i love u
LDR : ketik sms i miss u
jomblo : ketik sms REG_JODOH

pacaran : jalan bareng seharian
LDR : telepon seharian
jomblo : gak mandi seharian

pacaran: jalan bareng (romantisss)

LDR: jalan sambil telp (perhatian abisss)
jomblo: jalan sendirian di lorong gelap (tragisss)

pacaran: nyiapain acara lamaran

LDR: nyiapain tanggal pertunangan
jomblo: nyiapin tali / pisau (siap2 ke akhirat)


lagi galau...

pacaran: lupakan masalahmu, bersandarlah dipundakku
LDR: lupakan masalahmu, aku selalu mendukungmu
jomblo: lupakan masalahmu, masalahku lebih parah

pacaran : bep bosen maen tmpt situ mulu,ganti tmpt donk
LDR : bosen telp mulu,sms aj ya
jomblo : bosen pake sabun mulu,pake balsem ah

pacaran : SIAL,doi bareng cow laen
LDR : SIAL,sinyal putus
jomblo : SIAL gue kok gak ilang2 yah?

pacaran : log out kaskus,siap2 kencan
LDR : log out kaskus,lanjut teleponan
jomblo : log out kaskus, beli indomie, sign in lagi

pacaran: apapun yang terjadi, aku selalu disampingmu

LDR: apapun yang terjadi, doaku bersamamu
jomblo: apapun yang terjadi, aku selalu sendiri

pacaran: pilih boneka apa bunga?

LDR: pilih oleh-oleh baju apa kue?
jomblo: pilih surga apa neraka? (uda di tungguin malaikat maut)

Gombalan

pacaran: aku ga butuh dunia ini sayang, karena kaulah duniaku (pasangan: so suuiiittt)
LDR: fisik kita memang terpisah ruang & waktu tapi perasaan kita tetap menyatu (pasangan: jadin makin kangeenn)
jomblo:cintaku padamu bagai karang dilautan yang tak lekang oleh zaman (orang yang liat: tuh orang gila ya ngomong ama tembok)

pacaran : yah ujan,bsk aj kita yg kluar
LDR : ujan,cancel dlu ya ketemunya
jomblo : rasain pada ga bisa kluar! haha

Kamis, 30 Mei 2013

manusia seperempat idiot

nama gw angga,gw lahir di tasik malaya,bandung.gw kecil di bandung dan besar di lampung.
waktu gw kecil,gw tumbuh layak ny ank" kecil biasa ny,cm yg ngebedain gw ama ank" yg laen ny
gw kecil ny bangor ny gk ketulunagan,ampe" waktu gw TK gw pernah dikencang ama emak gw karna ngebolos skolah,gw blng ny ama guru gw pamit mau ngadirin undangan sodara gw yg sunatan,guru ny percaya aja,bukan slh gw 100% dung klo gw gebolos,dasar guru ny aja bego.pas nyampe d rumah pas ada emak gw,gw d tny ama emak gw"ujang koh udah pulang"trus gw jwb sambil nangis"ujang gk mau skolah"langsung emak gw ngambil tambang ama sapu bwt ngiket gw trus gw di babuk mk sapu ampe gagang ny patah,ini beneran sob gw kgx ngarang...,ini real,don't at home,hehe ^_^
gw kecil bangor tp cengeng bngt sumpah,cengeng ny gk ketulungan jg,hampir sm ama badung ny.tp itu kan gw waktu masa kecil,skarang gw udah gede' udah tau mn yg baik dan yg buruk bwt gw,walau kadang" ms suka kebalik...,
jujur gw org ny pemalu bngt walau kadang malu"in jg si,gw ketemu sm mantan aja ms malu bngt (pemalu bngt ya),
gw ini org sunda tulen,walu ada darah keturunan inggris ny dr raja wiliem dikit tp gw tetep ngaku klo gw ini sunda tulen,tp knp kenyakan org nganggep gw ini gk ada mirip" ny sm muka org sunda???,malah ada yg ngira gw ini org batak lah org lampung lah orng inggris lah dan seterus ny,nah loohhh!!!???
disini gw mau klarifikasikasi kalo gw ini sunda 100%,ibu gw lahir di lampung dari garis keturuna sunda aki (embah)  gw yang org bandung asli,nah klo bapak gw asli org lingga parna,tasik malaya,bandung.jd bwt org" yg udah nganggep gw org lampung lw org salah besar...hehe
bnyk jg yg blang gw ini freak,karna kekonyolan gw,gw aja gk tw di mn letak konyol gw???pernah ni gw maenan upil sm adek gw,adek gw nangis karna mulut ny gw kasih upil,,konyol ny di manaaaaaaaaaaaaaaaa??????,gw bngung jd ny sm org yg ngejatch gw idiot...
capek nulis mulu udahan lhhh....



Rabu, 29 Mei 2013

jomblo itu bukan awal dari ke hancuran


masa-masa remaja emang masa yg paling indah,apa lg klo udang ngenal ama nama ny "PACARAN" huuuu...,pasti pernah ngerasain smua ny,gmn rasa ny pacaran atu cinta monyet                                      (bukan pacaran sm monyet loo),ya gx mas bro mbk bro...
pacaran itu emang enak,tp klo orang pacaran harus brani ngadepin resiko ny yaitu "PUTUSCINTA"
akan tiba masa ny elo bakalan ngerasa bosen & udah ngerasa borring ama pasangan elo masing"
dan gx bisa di perhanin lg maka gx ada kata lain selain putus atau moveon.
tp denger broo putus cinta bukan akhirdari segala ny,gw sendiri pernah ngerasain nama ny putus cinta,tp ya udah mau di apa lg emang ny ngjomblo bikin kita keabisa oksigen trus mati gt???,enggkkan,jd wloes aja bro.
jomblo...,ngemeng" soal jomblo,pasti tw dung ati jomblo apa lg klo jomblo ny udah stadium akhir pasti paham bngt...piss ^_^
JOMBLO. Satu kata yang tak asing terutama di kalangan remaja. Jomblo adalah satu kondisi ketika seseorang tidak punya pasangan.tp kebanyakan orang ngejath klo jomblo itu gx laku ditinggal pacar dan punya nasib yang mengenaskan. Lalu muncullah berbagai ungkapan buat si Jomblo, seperti: “Hari gini jomblo..??”, “Ngapain jomblo terus..?”, “Mau jomblo sampe bulukan..??”, “jomblo niye..”, “eh, kamu jomblo po..?! Kasian..”. Definisi jomblo pun semakin sempit bahwa Jomblo hanya sebutan bagi para pecundang cinta (halah), yang tidak pandai membina hubungan, tidak laku atau bahkan disebut h*m*s*ks (na’udzubillah). Kalau sudah seperti ini bisa kalang kabut tuh si Jomblo, sebisa mungkin dia menghindari predikat Jomblo dalam dirinya dan menyibukkan diri mencari pasangan.
padahal,kenyataan ny mereka yg nejatch klo jomblo itu gk laku lw org slh besar....,ngejomlo itu bkn dampak negatif dr kandas ny cinta,tp ngejomlo itu prinsip hidup d mn elo milih nyakitin pasangan elo trus apa ngejomblo,,,gt sob..
ni gw pny tip bwt para jombloker byar gk galau seumur hidup:
  1. Jomblo itu free!! :tanamkan dlm hati lw klo jomblo itu bukan kiamat kubro,sob.yg ada lw bebs mau kemana aja mau deket ama sp aja yg elo suka tanpa harus lapor 24 jm sm pcr lw,jd bw havefun aja sob
  2.  Rumput tetangga lebih Pink!! :jomblo tu kudu PD tp jngn kepdan jg,tp bkn modus byar gk di sbut kgx laku sob,tp emng bener ko ngejomblo itu asik,ngejomblo terhindar dr dosa sob...,
  3. Jomblo Hemat, Jomblo Kaya :Yang ini penting terutama buat para cowok. Jadi jomblo berarti nggak kudu repot sama cewek yang nangis sambil guling guling yang ngebet minta dinner di resto atau baju bermerek dengan harga selangit, padahal kamu nggak bawa kartu kredit, Visa, Mastercard, atau Debit melainkan cuma kartu miskin dari kelurahan samping rumah, hee... Bayangpun, sodara- sodara, gimana repotnya kalo kita kudu ngadepin situasi kaya’ gini.
  4. Jomblo Kadaluarsa!!! :Nah kalau yang satu ini kudu kita hindarin. Jadi jomblo emang asyik, tapi juga nggak boleh kelamaan, alias terlalu kadaluarsa sob. Karena fitrah manusia emang kudu nikah. Tapi buat yang sakral satu ini, kita kudu pinter nentuin waktu dan saat yang tepat, trus sama orang yang tepat juga. eits, tapi caranya juga kudu pas, lewat ta'aruf trus nikah deh. Jadi nggak sekedar umbar nafsu nggak jelas sama sembarang orang.
nah ini tip" dr gw smoga bermanfat dan gx ngebuat galau elo lg.


jd bwt para jombloker jngn sedih klo di pitusin ama pacar elo woles aja,sehrus ny yg sedih tu pasangan kita coy...coz dia udah ngelepas org yd bener" sayang & cinta,jd jngn galau lg...,zaman modern gni ms galu duhhh udah bukan musim ny bro...,smangat dong ms bnyk org yg sayang & cinta sm kita ky ortu lw...,

SMANKA broooo...!!! :D